Tentang Media Sosial

Saya dan Media Sosial Tau gak sih yang kelahiran tahun 1980 – 2000 itu termasuk dalam generasi milenial. Sudah pasti pada tau dong apa itu media sosial?? Bahkan hampir semua generasi milenial punya sosial media dan turut berperan aktif memanfaatkannya. Baik untuk silahturahmi, mengenal teman baru, bahkan ada yang mencari jodoh melalui sosial media dan […]

Cerita dibalik blog fairy craft

Halo gaes, hari ini flo nulis lagi.. Mungkin udah ada yang bingung ya.. kok blognya gini atau kok nama link blognya https://blog.fairycraft.id gak seperti blog – blog biasa yang seperti ceritasaya.wordpress.com atau santika.wordpress.com Bingungkan? Atau baru sadar setelah baca tulisan ini? Begini guys ceritanya.. disimak ya.. pada suatu hari.. eh gak deng bukan dongeng.. Awalnyaa….. Saya memang […]

Apaan sih Flo Fairy??

  Jadi gini guys Flo Fairy ini merupakan blog pribadi saya seperti yang sudah saya tulis di postingan kemarin disini. Tapi masih bingung kan? Nih Flo jelasin lagi yahhhh.. Jadi begini, di dalam blog dengan tajuk Flo Fairy ini saya akan menuliskan tentang pengalaman hidup saya, hal yang saya suka, apa yang saya kerjakan dan apa […]

5 Tempat makan favoritku dan partner

Berwisata kuliner sudah menjadi keseharian saya dan PakSu dari zamannya pacaran sampai setelah menikah. Yang tak disangka – sangka, dari yang awalnya hobi kuliner menjadi tugas bagi kami untuk menginformasikan kuliner – kuliner yang ada di kota Palembang sampai saat ini. Sudah hampir memasuki tahun keempat kami menjalaninya, mungkin dari teman – teman sudah ada […]

Menulis blog menjadi salah satu hobi saya

  ” Menulis Blog itu gampang kok tinggal ketik – ketik aja udah dehhhh, beres…”. Hazeeghhhhh… Itulah perkataan yang pernah saya dengar dari zaman pertengahan perkuliahan di tahun 2010. Rasanya seperti gampang sekali hehehe…  Apakah benar begitu? Saat itu belum ada ketertarikan untuk menulis di blog. Saya sendiri baru kepikiran untuk menulis blog dari beberapa […]

Kenapa bergabung di Blogger Perempuan Network?

Blogger Perempuan… Blogger Perempuan Network ( BPN ) ini didirikan pada awal 2015. Blogger perempuan juga merupakan buah ide dari tiga perempuan hebat dengan keahlian masing-masing di dunia online yang memiliki visi misi yang mulia untuk memajukan kedudukan Blogger Perempuan asal Indonesia. Blogger Perempuan Network ini merupakan wadah untuk semua perempuan Indonesia dan di sini […]

Ini dia SMARTPHONE GAMERS, ASUS ZenFone Max Pro M1!

Dulu waktu masih duduk dibangku SD, pertama kalinya kenal dengan konsol game seperti Nintendo dan PlayStation. Ulalaa.. Bermain konsol game menjadi makanan sehari – hari di rumah. Dari Super Mario Bros sampai Harvest Moon menjadi game favorit saya saat itu sampai hari ini juga.  Sayangnya hanya bisa dimainkan di depan televisi, tidak bisa di bawa […]