Review Vitamin C Serum Ozora Skincare

Temen – temen udah tau belum dengan Ozora Skincare? Yang belakangan ini ramai produknya direview sama temen – temen beauty. Jadi, Ozora Skincare adalah bagian dari perusahaan Naturel Care Global yang menawarkan produk kosmetik dan perawatan kulit dengan membawa konsep alami berkualitas tinggi. Dengan slogan “pure by nature”, berkomitmen untuk selalu menyediakan produk-produk yang inovatif dengan nuansa […]

Sabun handmade yang cocok untuk semua jenis kulit

Hai temen – temen, apa kabar kalian? Aku harap kalian baik – baik juga yah, jaga kesehatan karena cuaca lagi gak menentu dan banyak yang sakit. Oh ya, sekitar dua minggu lalu aku cobain sabun handmade yang terbuat dari minyak nabati dan bahan – bahan alami dengan pewarna dan pewangi yang aman, serta tidak mengandung […]

Review Fanbo Ultra Satin Lip

Hai temen – temen, selamat beraktifitas kembali setelah libur Imlek yang agak kejepit kemarin :)) Oh ya, aku mau berbagi cerita sedikit. Jadi di akhir bulan Januari kemarin, aku mendapat kesempatan untuk mereview produk terbaru dari Fanbo. Ya ampun seneng banget karena mendapat kepercayaan dari Beauty Society.ID dan Fanbo.

Pengalaman menggunakan Cetaphil Gentle Cleanser

Pernah gak sih kalian tiba – tiba mengalami bentol merah dan gatal baik di badan, tangan, kaki atau muka? Bukan karena gigitan nyamuk tetapi karena cuaca yang sedang sangat panas atau lokasi yang berdebu? Dan terjadi ketika kalian sudah dewasa, jadi kayak alergi yang baru muncul secara tiba – tiba? Terkadang tuh gak sengaja ke […]

Memulai awal tahun baru dengan review kosmetik

Satu tahun belakangan ini, tepatnya 2018 saya jadi keranjingan sama kosmetik dari BB Cream, lipstik, skincare dll. Banyak banget deh pokoknya, bakalan aku share di blog berikutnya yah gengs.. hehhe..(Doakan!) Di blog kali ini, saya akan cerita tentang mengapa saya bisa mempunyai tekat menulis tentang kosmetik 😀 Baiklaaahh… Mari kita lanjut….

5 Barang yang selalu ada di tas

Mulai dari tahun 2015, saya menekuni dunia kuliner dan fotografi. Dimana setiap makanan dan minuman difoto dulu baru di makan dan upload ke media sosial, tak jarang juga urutannya jadi foto – upload – makan. Bisa juga dibaca dilink ini. Yuk kita langsung aja bahas kelima barang yang pasti ada di tas saya saat lagi hunting […]

5 Fakta Flo Fairy

Okeeehhhh gaes… Jumpa lagi dengan Flo Fairy di sini… 😀 Tanpa berlama – lama lagi, yuk langsung saja kita ke 5 fakta mengenai Flo Fairy 1. Rajin membuka media sosial Media sosial sudah menjadi teman hidup seperti yang sudah saya tulis di blog sebelumnya, bisa di baca di sini. Mengapa? Karena saya bebas ngobrol tanpa […]

Tentang Media Sosial

Saya dan Media Sosial Tau gak sih yang kelahiran tahun 1980 – 2000 itu termasuk dalam generasi milenial. Sudah pasti pada tau dong apa itu media sosial?? Bahkan hampir semua generasi milenial punya sosial media dan turut berperan aktif memanfaatkannya. Baik untuk silahturahmi, mengenal teman baru, bahkan ada yang mencari jodoh melalui sosial media dan […]