Cerah 14 hari dengan ECLA C-LITE

Hai gaes, dua minggu lalu aku mendapat kiriman hampers dari Ecla Beauty. Box cantik berwarna orange dengan pita silver dan di dalamnya terdapat tantangan Ecla C-Lite cerah hanya dalam 14 hari serta 3 jenis produknya Ecla C-Lite. Mari kita lanjut ke 3 produk yang aku dapat dari Ecla C-Lite, ada Brightening Facial Wash, Brightening Serum […]

Cara merawat wajah agar tampak lebih cerah

Pernah gak sih tiba – tiba ngerasa kulit wajah kita kering dan agak kusam? Apalagi diumur yang mau atau sudah memasuki kepala tiga? Banyak orang yang belum menyadari ini, tetapi banyak juga yang sudah menyadari. Hanya saja mereka belum mengetahui apa yang harus dilakukan. Di sini aku akan membahas produk apa aja yang aku pakai […]

Fairy make up with X2 Fairy Diary Softlens

Temen – temen yang sudah berteman dengan aku di instagram @flo.fairy pasti sering lihat aku suka banget pake softlens kan hehehe.. Nahh hari ini ada yang sedikit berbeda, aku memberanikan diri untuk membuat Fairy Princess Look dengan warna softlens yang belum pernah aku coba selama ini. Ini dia gaesssss softlens yang aku pakai…. Packaging Cantik […]

Review Selsun 7 Herbal and Selsun 7 Flower

Salam produktif temen – temen šŸ˜€ Walaupun weekend teteupp harus rajin nulis maupun bikin konten dong yah hehe.. Temen – temen udah pada tau belum sama produk Selsun?? Apakah masih ada temen – temen yang belum tau?? Aku pertama kali tau dan pakai produk Selsun itu saat aku duduk di bangku SMA sekitar 10 tahun […]

Review Noera Eyelash & Eyebrow Serum dan Noera Lip Scrub Strawberry

Hello all šŸ˜€ Kali ini aku mau mereview produk dari Noera, sebelumnya pasti temen – temen udah sering denger ya tentang Noera ini. Dari produk slimming tea nya sampai eyelash & eyebrow serum dan lip scrubnya. Nah aku akan membahas tentang kedua produknya yang eyelash & eyebrow serum serta lip scrub strawberrynya Noera.

Review Vitamin C Serum Ozora Skincare

Temen – temen udah tau belum dengan Ozora Skincare? Yang belakangan ini ramai produknya direview sama temen – temen beauty. Jadi, Ozora Skincare adalah bagian dari perusahaan Naturel Care Global yang menawarkan produk kosmetik dan perawatan kulitĀ dengan membawa konsep alami berkualitas tinggi.Ā Dengan slogan ā€œpure by natureā€, berkomitmen untuk selalu menyediakan produk-produk yang inovatif dengan nuansa […]

Sabun handmade yang cocok untuk semua jenis kulit

Hai temen – temen, apa kabar kalian? Aku harap kalian baik – baik juga yah, jaga kesehatan karena cuaca lagi gak menentu dan banyak yang sakit. Oh ya, sekitar dua minggu lalu aku cobain sabun handmade yang terbuat dari minyak nabati dan bahan – bahan alami dengan pewarna dan pewangi yang aman, serta tidak mengandung […]

Review Fanbo Ultra Satin Lip

Hai temen – temen, selamat beraktifitas kembali setelah libur Imlek yang agak kejepit kemarin :)) Oh ya, aku mau berbagi cerita sedikit. Jadi di akhir bulan Januari kemarin, aku mendapat kesempatan untuk mereview produk terbaru dari Fanbo. Ya ampun seneng banget karena mendapat kepercayaan dariĀ Beauty Society.IDĀ danĀ Fanbo.