Cerita dibalik blog fairy craft

Halo gaes, hari ini flo nulis lagi..

Mungkin udah ada yang bingung ya.. kok blognya gini atau kok nama link blognya https://blog.fairycraft.id gak seperti blog – blog biasa yang seperti ceritasaya.wordpress.com atau santika.wordpress.com

Bingungkan? Atau baru sadar setelah baca tulisan ini?

Begini guys ceritanya.. disimak ya..

pada suatu hari.. eh gak deng bukan dongeng..

Awalnyaa….. Saya memang suka kerajinan tangan. Saya belajar otodidak dan terus mencoba hingga saat ini pun masih terus belajar. Alhasil ya lumayan gaes, bisa nambahin uang saku.

Nah.. bingung lagi ya.. emang kerajinan tangannya apaan?? buat yang penasaran bisa buka link berikut ini.. buat liat karya saya yang masih terus belajar ini.. fairycraft.id kalau di sosial media facebook  atau di instagram. ya itu la beberapa hasil karya saya. buat yang mau order / belajar bisa hubungin saya di WA 087897556826 ya.. Loh.. Kok jadi jualan..

Ok gaes lanjut lagi.. Awalnya saya belum punya domain ini, cuma bermodalkan sosial media facebook, terus merambah ke instagram dan akhirnya saya dibuatkan oleh PakSu (Pak Suami) website untuk jualan yakni fairycraft.id pada tahun 2015 kemarin.

Setelah berjalan 1 tahun menggunakan website sendiri, saya pun jadi tergiur untuk menulis, dan meminta PakSu untuk membuatkan blog untuk fairycraft agar saya bisa menulis. Tapi PakSu gak mau, katanya… Yakin bisa bagi waktu untuk nulis?

Hmm.. setelah pikir panjang, okehh deh tak pikir jadwal memang lagi padat – padatnya dan harus ke luar kota hampir tiap 2 bulan sekali. Tapi saya tidak menyerah, masih ada keinginan kuat untuk menulis, terkadang nulis lewat sosial media instagram atau facebook aja. Tapi karena ada limit untuk captionnya, ehhh malah jadi males buat nulis panjang – panjang lagi. Karena sekali di save itu captionnya bakalan hilang di penghujung limitnya (huhuhu… kebayangkan gimana rasanya udah nulis panjang – panjang, tulisannya malah kepotong rasanya tuh kayak lagi sayang – sayangnya malah menghilang).

Kemudian… Di tahun 2017 berhubung saya mengadakan kursus kerajinan tangan, PakSu berinisiatif buat nambahin konten blog di website saya. Supaya saya bisa menceritakan dan memberikan informasi mengenai event kerajinan tangan yang sudah saya adakan tersebut. Dan di tahun 2018 ini, akhirnya dengan restu dari PakSu. Dari website fairycraft.id dibuatkanlah subdomain dengan nama blog.fairycraft.id untuk saya bisa nulis di blog pribadi hehe..

Nah, untuk namanya kenapa masih tetap pakai fairy craft? Kenapa bukan yang lain? Padahalkan subdomain bisa kita atur sendiri mau pakai nama apa? Jawabannya adalah karena saya sesuka itu dengan dongeng apalagi yang ada peri – perinya. Karena peri tinggal mengeluarkan dust-nya aja sudah bisa bikin orang bahagia, saya tetep memakai nama fairy craft supaya bisa ketularan dust perinya untuk bisa memberikan kebahagian lewat postingan dan semoga bisa memberikan manfaat bagi teman – teman yang sudah mau mampir ke sini hehehe…

Kalau ada yang mau ditanyakan atau ada kritik saran boleh comment di bawah ya gaes. Ditunggu! 😀

Apaan sih Flo Fairy??
PREVIOUS POST
Tentang Media Sosial
NEXT POST

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *