Suka duka menjadi food blogger / vlogger

Suka duka menjadi food blogger / vlogger

Inilah kisahku. Sometimes kita pernah merasa dunia ini gak adil, Tuhan itu gak adil. Ya gak?? Tapi yakinlah Tuhan itu baik, Dia menempa kita untuk jadi lebih kuat dan lebih berguna. Akan ada anugrah lain, rezeki lewat tangan yang benar dan mental yang sekuat baja seiring banyaknya pengalaman yang dilalui. Dari membangun Start up sampai […]

Cheese tea favorit uda buka di Palembang

Gulu Gulu by Sour Sally Akhirnyaaaa… Setelah penantian yang lama, akibat dipamerin terus sama temen – temen yang di Jakarta, selalu bikin ngiler sama nih minuman kekinian Gulu Gulu. Kemarin 17 oktober dapet rezeki boleh cicipin Gulu Gulu duluan 😂. Seneng bangetttttt dongg. Hari ini 18 oktober Grand Openingnya pun ramaiii sekali 🥰 Ada promo menarique […]

Event Kuliner Terbesar hadir di Palembang

Senang? Iya. Bangga Iya. Ini cerita kuliner yang sangat mengesankan bagi aku dan teman – teman di Palembang 😀 Di mulai dari tanggal 5 September, aku menghadiri media gathering Pucuk Coolinary Festival di Hotel Harper Palembang. Dalam media gathering ini, Bapak Kitto Kristanto selaku Junior Brand Manager Teh Pucuk Harum mengungkapkan di festival ini akan […]

Cerita awal mula Lemaknyo

Awal tahun 2015 kita mencoba memulai start -up bernama Lemaknyo.com Melalui Lemaknyo.com kami ingin agar kuliner di kota Palembang semakin di kenal oleh banyak orang, baik di dalam kota Palembang maupun di luar Palembang. Sekitar di bulan Mei 2015, saat itu di medsos mengenai kuliner masih sedikit . Akhirnya kita memutuskan untuk fokus ke media sosial […]

Cafe Resto Palembang Cozy untuk Bukber (Buka Puasa)

Helooooo.. Masih disuasana Ramadhan, rupanya gak cuma yang berpuasa aja nih yang hunting makanan berbuka puasa. Temen – temen lain juga heboh buat dinner di resto yang menyediakan paketan hemat berbuka puasa sambil bersilaturahmi. Ada 4 resto yang mau aku rekomendasikan kali ini untuk temen – temen. D’Penyetz & D’cendol Palembang Merupakan outlet ke 108 […]

5 Tempat makan favoritku dan partner

Berwisata kuliner sudah menjadi keseharian saya dan PakSu dari zamannya pacaran sampai setelah menikah. Yang tak disangka – sangka, dari yang awalnya hobi kuliner menjadi tugas bagi kami untuk menginformasikan kuliner – kuliner yang ada di kota Palembang sampai saat ini. Sudah hampir memasuki tahun keempat kami menjalaninya, mungkin dari teman – teman sudah ada […]