Cerita awal mula Lemaknyo

Cerita awal mula Lemaknyo

Awal tahun 2015 kita mencoba memulai start -up bernama Lemaknyo.com Melalui Lemaknyo.com kami ingin agar kuliner di kota Palembang semakin di kenal oleh banyak orang, baik di dalam kota Palembang maupun di luar Palembang. Sekitar di bulan Mei 2015, saat itu di medsos mengenai kuliner masih sedikit . Akhirnya kita memutuskan untuk fokus ke media sosial […]

Pratista Centella Series and Brigthening Facial Wash

Balik lagiiiiii….. Kali ini aku mau bahas skincare, percaya nggak sih kalau ada skincare yang bisa menghilangkan bopeng yang diakibatkan karena bekas jerawat atau cacar? Jadi ada brand lokal yang bernama Pratista Skincare nih yang sudah memiliki izin BPOM dan mereka juga mempunyai klinik kecantikan yang beralamat di Jalan Kramat 3 ruko gaharu Residence C […]

Keseruan buka bersama Yamaha Thamrin Brothers dengan media dan blogger

Hai semuaanyaaaa, 27 mei 2019 kemarin aku menghadiri buka bersama dengan Tim Yamaha Thamrin Brothers dan teman – teman blogger di Hotel Emilia Palembang. Acara ini dihadiri oleh Bapak Enggie Soewarno sebagai GM Sales & Marketing Yamaha Thamrin Brothers, Bapak Agus Suryanto sebagai Trainer Yamaha Thamrin Brothers dan Bapak Eng Bok sebagai Senior Marketing Manager […]

Cafe Resto Palembang Cozy untuk Bukber (Buka Puasa)

Helooooo.. Masih disuasana Ramadhan, rupanya gak cuma yang berpuasa aja nih yang hunting makanan berbuka puasa. Temen – temen lain juga heboh buat dinner di resto yang menyediakan paketan hemat berbuka puasa sambil bersilaturahmi. Ada 4 resto yang mau aku rekomendasikan kali ini untuk temen – temen. D’Penyetz & D’cendol Palembang Merupakan outlet ke 108 […]

Safi Indonesia Oil Control & Anti Acne with Beauty Blogger Palembang

Haloooo temen – temennnn.. Kali ini aku akan membahas tentang Event dan Produk Safi Indonesia, buat temen – temen yang pantengin instagram aku pasti tau dong beberapa minggu lalu aku berkesempatan untuk hadir di event Safi Indonesia bersama beauty blogger Palembang di The Kitchen hotel Aryaduta Palembang. Acara ini juga dihadiri Guest Star ka Cheril Raisya […]

Perawatan wajah Biokos Vital Nutrition Martha Tilaar

Tau gak sih kalau area sekitar mata itu adalah bagian yang lebih dulu menunjukkan tanda-tanda stres dan penuaan?Seperti garis – garis halus dan kerutan >.< So.. akhir – akhir ini aku mulai mencari tahu bagaimana caranya merawat kulit sekitar mata aku. Setelah searching sana sini, ketemu sama produk dari Biokos by Martha Tilaar, yaitu Vital Nutrition […]

Holika Holika new varian sheet mask “Charcoal”

Hai gaaaessss, kali ini aku kembali mereview produk dari Holika Holika yang baru saja meluncurkan varian sheet mask terbaru yaitu “charcoal” di tanggal 12 April 2019. Dan aku dapat 3 varian produknya, antara lain charcoal, rice dan damask rose. Diblog kali ini aku akan fokus membahas tentang varian Charcoal. Udah pada tau belum sih apa […]