Safi Indonesia Oil Control & Anti Acne with Beauty Blogger Palembang

Safi Indonesia Oil Control & Anti Acne with Beauty Blogger Palembang

Haloooo temen – temennnn.. Kali ini aku akan membahas tentang Event dan Produk Safi Indonesia, buat temen – temen yang pantengin instagram aku pasti tau dong beberapa minggu lalu aku berkesempatan untuk hadir di event Safi Indonesia bersama beauty blogger Palembang di The Kitchen hotel Aryaduta Palembang. Acara ini juga dihadiri Guest Star ka Cheril Raisya […]

Perawatan wajah Biokos Vital Nutrition Martha Tilaar

Tau gak sih kalau area sekitar mata itu adalah bagian yang lebih dulu menunjukkan tanda-tanda stres dan penuaan?Seperti garis – garis halus dan kerutan >.< So.. akhir – akhir ini aku mulai mencari tahu bagaimana caranya merawat kulit sekitar mata aku. Setelah searching sana sini, ketemu sama produk dari Biokos by Martha Tilaar, yaitu Vital Nutrition […]

Holika Holika new varian sheet mask “Charcoal”

Hai gaaaessss, kali ini aku kembali mereview produk dari Holika Holika yang baru saja meluncurkan varian sheet mask terbaru yaitu “charcoal” di tanggal 12 April 2019. Dan aku dapat 3 varian produknya, antara lain charcoal, rice dan damask rose. Diblog kali ini aku akan fokus membahas tentang varian Charcoal. Udah pada tau belum sih apa […]

Cara merawat wajah agar tampak lebih cerah

Pernah gak sih tiba – tiba ngerasa kulit wajah kita kering dan agak kusam? Apalagi diumur yang mau atau sudah memasuki kepala tiga? Banyak orang yang belum menyadari ini, tetapi banyak juga yang sudah menyadari. Hanya saja mereka belum mengetahui apa yang harus dilakukan. Di sini aku akan membahas produk apa aja yang aku pakai […]

Fairy make up with X2 Fairy Diary Softlens

Temen – temen yang sudah berteman dengan aku di instagram @flo.fairy pasti sering lihat aku suka banget pake softlens kan hehehe.. Nahh hari ini ada yang sedikit berbeda, aku memberanikan diri untuk membuat Fairy Princess Look dengan warna softlens yang belum pernah aku coba selama ini. Ini dia gaesssss softlens yang aku pakai…. Packaging Cantik […]

Review Selsun 7 Herbal and Selsun 7 Flower

Salam produktif temen – temen 😀 Walaupun weekend teteupp harus rajin nulis maupun bikin konten dong yah hehe.. Temen – temen udah pada tau belum sama produk Selsun?? Apakah masih ada temen – temen yang belum tau?? Aku pertama kali tau dan pakai produk Selsun itu saat aku duduk di bangku SMA sekitar 10 tahun […]

Review Noera Eyelash & Eyebrow Serum dan Noera Lip Scrub Strawberry

Hello all 😀 Kali ini aku mau mereview produk dari Noera, sebelumnya pasti temen – temen udah sering denger ya tentang Noera ini. Dari produk slimming tea nya sampai eyelash & eyebrow serum dan lip scrubnya. Nah aku akan membahas tentang kedua produknya yang eyelash & eyebrow serum serta lip scrub strawberrynya Noera.

Review Vitamin C Serum Ozora Skincare

Temen – temen udah tau belum dengan Ozora Skincare? Yang belakangan ini ramai produknya direview sama temen – temen beauty. Jadi, Ozora Skincare adalah bagian dari perusahaan Naturel Care Global yang menawarkan produk kosmetik dan perawatan kulit dengan membawa konsep alami berkualitas tinggi. Dengan slogan “pure by nature”, berkomitmen untuk selalu menyediakan produk-produk yang inovatif dengan nuansa […]