5 Barang yang selalu ada di tas

Mulai dari tahun 2015, saya menekuni dunia kuliner dan fotografi. Dimana setiap makanan dan minuman difoto dulu baru di makan dan upload ke media sosial, tak jarang juga urutannya jadi foto – upload – makan. Bisa juga dibaca dilink ini.

Yuk kita langsung aja bahas kelima barang yang pasti ada di tas saya saat lagi hunting kuliner:

1. Duit Receh

Ini nomer satu, saya gak pernah bawa dompet >.< bawanya duit receh shayyy yang bisa buat parkir. Sampai ada temen yang bertanya saking penasarannya kenapa sekarang gak pernah bawa dompet lagi. Alasannya sih cuma satu, karena tas udah berat banget T.T dengan isian lainnya yang akan saya infokan di bawah ini >.< Okehhh gaes, kita lanjut cussss…..

2. Handphone

Zaman sekarang handphone kudu punya dan kudu dibawa kemana – mana ya gengs, apalagi saya yang bertugas patroli di medsos, gak pernah lepas dari handphone hihihi. Antara kecanduan apa sok sibuk beda tipis nih. Tapi memang lebih memudahkan ya kalo bawa handphone itu, terkadang mau pesen ojol jadi lebih mudah, mau telpon – telpon juga gampang, mau selfie – selfie juga cucok (loh.. kok jadi selfie. Yaiya juga sih, apalagi pas hunting ke lokasi yang kekinian. Wuihhh langsung selfie syantiek).

3. Kamera

Okehhhh… Satu ini sudah jelas banget dong, dikarenakan tugas negara maka kamera wajib selalu ada di dalam tas. Bisa kacau dunia persilatan kalo gak bawa kamera cyiinnnn… Bisa – bisa duit receh pun menghilang dari tas ini :))

4. Lipstik

Kudu juga nih gincu, yang penting ada atuuukk ajah dahhh.. Biar habis icip – icip makanan teteupp cetharrr euy (aslinya sih bawa aja, gak kepake juga sih >.<. Mungkin masih belum saatnya? Alibinya sih gitu. Aslinya mah lupita shayyyy).

5. Powerbank

Si penyelamat yang kadang berwarna hitam, kadang juga berwarna abu – abu ini barang kelima yang selalu ada di tas. Bukan sebagai penyelamat saya saja, tapi juga sebagai penyelamat bagi teman – teman saya (pada minjem maksudnyo euy, hape la nak matek tapi game masih sibuk party dak sudah – sudah hahaha #lajucurhat). Powerbank harus selalu ada, apalagi kalo udah tugas hunting seharian di luar rumah. Wah bisa kacau balau tanpa powerbank, karena gak semua resto ada electric socket shayy.

Apakah sama isi tas kita teman – teman?? Comment yukkk yang samaan di poin berapa aja 😀

 

 

5 Fakta Flo Fairy
PREVIOUS POST
Memulai awal tahun baru dengan review kosmetik
NEXT POST

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *